● Latest News

Sabtu, 17 Mei 2014

Foto Pramugari Garuda Indonesia Sholat Di Pesawat


Foto Pramugari Garuda Indonesia Sholat Di Pesawat
Foto Pramugari Garuda Indonesia sedang melakukan sholat diatas kursi dalam kabin penumpang belakang pesawat menjadi topik hangat diakhir-akhir ini.

Foto-foto pramugari itu diunggah oleh Eddie Putra warga malaysia asal Kepong pada 2 Mei lalu. dan banyak mendapatkan komentar yang positif hingga hari ini dari berbagai pengguna media social.

Awalnya Eddie tidak mengetahui apa yang sebenarnya dilakukan pramugari ketika sang pramugari mengambil sesuatu dari dalam tas, malah dia mengira kalau pramugari itu mau berbuat nekat ganti baju dalam pesawat. Tapi dugaan Eddie salah besar, ternyata Pramugari Garuda ini mengambil Mukena hendak melakukan sholat.

"Ada stewardess buka compartment diatas, ambil bag dia dan capai sesuatu. Dia macam nak salin baju. dup dap dup dap. Baru nak buat buat minta coke, bila toleh lagi sekali, alamak, dia nak sembahyang rupanya," tulis Eddie di akun facebooknya dalam bahasa Malaysia.

Foto Ini kemudian diunggah oleh akun twitter Garuda Indonesia @IndonesiaGaruda yang kemudian juga mendapat komentar.

@MPalgunadi: @IndonesiaGaruda Ternyata, masih ada orang yang menyempatkan waktunya untuk beribadah. : )
 sholikhin ‏@radenkikin: @IndonesiaGaruda calon istri idaman itu ya pramugari yg masih menyempatkan diri untk sholat di kabin. semoga garuda makin islami deh.
Nanda Saputra ‏@NandaSN9: @IndonesiaGaruda Subhanallah, Ini Pramugari taat Beribadah, dimanapun masih menyempatkan diri untuk Sholat.

berikut foto-foto Pramugari Garuda Indonesia yang diunggah oleh eddie;

Pramugari Garuda Indonesia Sholat

Pramugari Garuda Indonesia Sholat

Pramugari Garuda Indonesia Sholat

Ref (kabar24, kompas)

0 komentar

Posting Komentar

Dilarang SPAM di kolom komentar EL-Magazine.
Berkomentarlah dengan bijak.

Terimakasih.

Cancel Reply

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

NEWS