● Latest News

Minggu, 28 Juli 2013

10 Selebriti Indonesia Yang Memilih Jadi Muallaf


Memilih Agama adalah hak setiap individu manusia dengan dasar keyakinan dirinya sendiri. Dan beberapa Artis indonesia memilih menjadi muallaf, dan uniknya ada berbagai dorongan yang menyebabkan hidayah itu muncul kepada mereka, berikut ini EL-Magazine akan menyingkapkan 20 Selebriti Indonesia yang memilih Islam sebagai keyakinan mereka.

1. Rebecca Reijman


Rebecca menjadi mualaf setelah mendengar ayat suci saat menghadiri malam tahlilan almarhum Andrey Chilink, mantan drummer grup band Bunglon yang tewas setelah mobil yang ditumpanginya terperosok ke jurang di kawasan Dago, Bandung.

2. Jessica Iskandar


Selebriti ini mengucapkan 2 kalimat syahadat pada 2011 lalu dan Ramadhan kali ini menjadi Ramadhan ke tiga buat Jessica.

3. Steve Emmanuel


Steve memeluk islam pada akhir Mei 2008 silam, dia mengucapkan dua kalimat syahadat didepan ketua umum FPI habieb Rizieq, dan mengganti namanya menjadi Yusuf Iman.

4. Alice Norin


Sudah tujuh tahun Alice Norin memeluk islam sejak dia memutuskan untuk berislam pada tahun 2007. Alice mengaku tidak terlalu mendapatkan kesulitan berarti ketika beribadah. Dia selalu mendapat dukungan dari orang terdekatnya untuk membimbingnya dalam hal ibadah.


5. Sultan Djorghi


Sultan Djorghi yang sempat disebut-sebut sebagai pemicu perceraian Annisa dengan Adjie ini juga seorang mualaf. Adik dari Thomas Djorghi ini memilih untuk memeluk agama Islam hingga sekarang.(kpl/dew)


6. Dian Sastrowardoyo


Saat Isra Miraj tahun 2006, Dian Sastrowardoyo memutuskan untuk berpindah keyakinan. Ia memilih masuk Islam bukan lantaran popularitas, namun karena kemauan hatinya.

7. Cristian Gonzales


Setelah menikah, pemain bola ini akhirnya memiliki paspor Indonesia. Cristian memeluk agama Islam pada tahun 2003 karena dorongan dari sang istri "Eva Nurida Siregar" dan lingkungan di Indonesia. Ia pun kemudian mendapat nama Mustafa Habibi.(kpl/dew)

8. Natalie Sarah


Wanita ini memilih untuk menganut agama Islam pada 2001. Keputusannya ini tentu ditentang oleh keluarga besar, namun tampaknya Natalie Sarah tak goyah dengan apa yang sudah dipilihnya.

Ia punya kenangan puasa pertama yang unik. Kala itu, Sarah masih sembunyi-sembunyi melaksanakannya. Beberapa kali, Sarah terpaksa tidak sahur lantaran anggota keluarganya di rumah sudah mulai menaruh curiga.(kpl/dew)

9. Willy Dozan


Willy Dozan yang beragama Kristen, memilih masuk Islam menjelang pernikahannya dengan Betharia Sonata. Namun sayang, ia bercerai dari Betharia Sonata pada akhir Agustus 2002. Namun, hingga kini Willy masih memeluk agama Islam.

10. Bella Saphira

Bella Saphira Masuk Islam
nah, artis ini baru saja menggetarkan jagat hiburan dengan masuk islamnya dia. Bella Saphira mengucapkan dua kalimat syahadat di hadapan imam besar Masjid Istiqlal Prof Dr Ali Musthafa Yakub di mesjid Istiqlal Jum'at 26 Juli 2013 kemarin.
Sumber: clear.co.id

0 komentar

Posting Komentar

Dilarang SPAM di kolom komentar EL-Magazine.
Berkomentarlah dengan bijak.

Terimakasih.

Cancel Reply

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

NEWS