● Latest News

Rabu, 31 Juli 2013

10 Alarm Unik Untuk Yang Susah Bangun Tidur



Bagi Anda yang susah bangun pagi, mungkin alarm biasa dari ponsel Anda tidak mempan untuk membuat Anda beranjak dari tempat tidur Anda.

Untuk itu, beberapa jam alarm unik diciptakan bagi mereka yang susah bangun pagi, sehingga Anda tidak telat untuk menjalani aktivitas Anda.

Berikut 10 alarm unik bagi Anda yang susah bangun pagi.

1. Clocky


Saat Anda menekan tombol snooze, maka Clocky akan bergerak dan mencari tempat bersembunyi dan menyalakan alarm lagi. Anda harus bangun dari tempat tidur dan mematikannya. Clocky akan mencari tempat persembunyian baru tiap harinya.

2. The Sonic Alarm


Jam ini cukup diaktifkan dengan menarik pinnya dan lempar jam tersebut ke kamar orang yang tidur. Setelah 10 detik akan terdengar suara ledakan yang sangat keras (Ada 3 setting volume). Anda harus mencari orang yang memegang pin dan memasukkan pinnya kembali, kalau tidak, suara ledakan akan terus terdengar.

3. The Bowfly Alarm Clock


Jam ini akan terbang dari tempatnya saat alarm menyala, mengelilingi kamar serta mengeluarkan suara. Anda harus menangkap dan meletakkannya kembali ke tempatnya untuk mematikannya.

4. Kuku Alarm Clock



Jam ini akan 'bertelur' dan mengeluarkan suara ayam jika alarmnya menyala. Alarm hanya bisa dimatikan dengan menaruh kembali telur-telur tersebut.

5. Silent Alarm Clock


Alarm ini memiliki cincin karet yang terhubung melalui wireless. Cincin yang dipasangkan pada jari Anda ini tidak akan membangunkan Anda dengan suara, namun dengan getaran.

6. Wi-fi Donation Alarm Clock


Dengan alarm ini, Anda akan menjadi seorang donatur. Karena alarm ini memiliki sistem yang terhubung ke rekening bank Anda melalui Wi-fi. Setiap keterlambatan, maka secara otomatis uang Anda akan disumbangkan ke organisasi yang ditentukan. Semakin lama Anda bangun, semakin banyak uang yang disumbangkan.

7. Banclock


Jam unik ini hanya bisa dimatikan dengan memberikan uang logam ke dalam jam tersebut. Sekaligus menjadi celengan untuk menabung uang Anda.

8. Smash Alarm Clock


Anda dapat melampiaskan kesal Anda kepada jam alarm ini. JAlarm jam ini hanya dimatikan dengan cara memukul permukaan khusus jam tersebut.

9. ClearSounds Wake & Shake Alarm Clock


Jam ini memiliki 95 suara keras untuk membangunkan Anda. Serta alat getar untuk diletakkan di bawah bantal agar Anda lebih mudah bangun.

10. Sfera Alarm Clock


Jam ini digantung pada langit-langit tempat tidur Anda. Ketika menekan snooze, maka jam ini akan naik beberapa centi. Dan terus naik ketika Anda menekan snooze hingga Anda harus berdiri untuk mematikannya.

0 komentar

Posting Komentar

Dilarang SPAM di kolom komentar EL-Magazine.
Berkomentarlah dengan bijak.

Terimakasih.

Cancel Reply

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

NEWS