● Latest News

Jumat, 26 Juli 2013

Pangeran William dan Istri Memperlihatkan Bayi Mereka


Pasangan Cambridge, Pengeran William dan istrinya, Kate Middleton, untuk kali pertama memperlihatkan bayi mereka di depan publik saat meninggalkan rumah sakit pada Selasa (23/7/2013) waktu setempat. Sambutan hangat dari para simpatisan maupun staff rumah sakit mengiringi lambaian tangan pasangan Cambridge yang tampak berseri-seri. Sementara sang bayi terlihat nyaman, dalam selimut putih dengan hanya bagian atas kepala yang terlihat, dalam dekapan sang ibu. “Kami masih mencari nama, jadi kami akan mendapatkan secepatnya,” ujar William yang tak bisa menutupi kebahagiannya kepada para pewarta, seperti dilansir Reuters, Rabu (24/7/2013) dini hari WIB. “Untungnya, dia terlihat tampan.” Sementara,

Kate yang mengenakan gaun biru pucat berbintik-bintik putih, mengaku sangat emosional. “Ini saat yang spesial. Setiap orang tua… akan mengerti perasaan ini,” ujar Kate sebelum menghampiri William untuk kemudian keluarga muda ini masuk ke dalam Range Rover yang membawanya meninggalkan rumah sakit. Kate melahirkan bayi pertamanya pada Senin (22/7/2013) waktu setempat di Rumah Sakit St Mary, London barat. Bayi Kate berjenis kelamin laki-laki dan lahir dalam kondisi sehat dengan berat 3,8 kilogram. Pasangan Cambridge ini memegang tradisi dengan memberikan pandangan sekilas kepada publik terhadap bayi mereka di tangga rumah sakit, saat hendak bertolak.

Hal serupa juga dilakukan Pangeran Charles dan almarhum Putri Diana saat melahirkan William. Nama sang bayi, yang merupakan pewaris kerajaan di urutan ketiga ini, akan diumumkan beberapa hari kemudian. George dan James, yang merupakan nama tradisional kerajaan, menjadi pilihan nama favorit buat sang bayi. Orang tua Kate, Carole dan Michael Middleton, menjadi anggota keluarga pertama yang berkunjung melihat pasangan Cambridge dan bayinya. Saat Carole ditanya, apakah sudah memiliki nama bagi sang bayi atau memiliki saran, ia menolak memberikannya. “Tentu saja tidak,” ujar Carole singkat.
Sumber: tvlokal.blogspot.com

0 komentar

Posting Komentar

Dilarang SPAM di kolom komentar EL-Magazine.
Berkomentarlah dengan bijak.

Terimakasih.

Cancel Reply

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

NEWS