● Latest News

Sabtu, 27 Juli 2013

Hindari Kebiasaan Bertengkar Dalam Pacaran


(c) shutterstock.com

Hindari Kebiasaan Bertengkar Yang Tak Perlu Dalam Pacaran

Adalah hal yang wajar saat kita bertengkar dengan pasangan kita. Dalam sebuah hubungan cinta, memang tidak ada hal yang mudah dan mulus-mulus saja. Masalah hadir untuk membuat hubungan kita lebih bijaksana, dewasa dan tangguh.

Namun seringkali kita dipusingkan oleh pertengkaran-pertengkaran kecil. Masalahnya adalah, pertengkaran ini tak seharusnya dibesar-besarkan, namun menjadi sesuatu yang seringkali menyandung hubungan cinta kita.

Apakah Anda juga demikian? Coba deh cek beberapa hal yang seringkali menjadi penyebab pertengkaran tak perlu dalam kehidupan kita.

Datang Telat Saat Kencan

Pertengkaran dalam hubungan pacaran seringkali terjadi karena masalah ini. Ada yang memang merupakan habit keterlaluan, ada juga yang sebenarnya bukan masalah penting yang perlu dibesar-besarkan.

Well, kadang hal yang penting itu bukan masalah dia telat berapa menit, namun lebih kepada kualitas pertemuan Anda dengannya saat itu.

Pacar Yang Suka Main Game

Kebanyakan pria memang lebih betah main game daripada kencan. Kalau memang keterlaluan ya tegur saja. Namun kalau sebenarnya Anda hanya ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengannya, sebaiknya jangan mudah ngambek. Pintar-pintarlah membujuk rayu atau mengetahui kapan Anda bisa memintanya lebih lama bersama dengan Anda.

Bertengkar Karena Kebiasaan Buruk

Semua orang punya kebiasaan buruk. Namun seringkali bertengkar karena kebiasaan buruk pasangan kita hanya akan menyita energi dan waktu. Akan lebih baik bila kita dan pasangan sama-sama saling mengingatkan, bukan menggurui, untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.

Bertengkar Karena Cemburu

Ada jenis bertengkar karena cemburu yang tak sebaiknya Anda pelihara. BIasanya kecemburuan seperti ini karena sifatnya yang sangat berlebihan. Cemburu nggak harus selalu diungkapkan dengan kemarahan dan menyulut pertengkaran kok. Bahkan dengan bicara baik-baik, pasangan bisa menguatkan pikiran kita untuk tidak mudah termakan pikiran negatif.

Bertengkar Karena Uang

Jauh-jauh deh dari pertengkaran ini. Kalau masih pacaran saja Anda sudah bertengkar karena uang, maka esok hari Anda dan dia akan selalu bertengkar masalah sensitif ini. Upayakan untuk menghargai privasi finansial masing-masing sebelum Anda benar-benar menikah dan saling berbagi rejeki.

Intinya, jangan bertengkar karena hal sepele, apalagi mengulangi pertengkaran yang sama karena hal sepele tersebut. Pertengkaran seharusnya bisa menjadi anak tangga untuk naik level menjadi lebih dewasa dan bijaksana. Bukannya menjadi hal yang menggerogoti hubungan Anda.
Sumber: Vemale.com

0 komentar

Posting Komentar

Dilarang SPAM di kolom komentar EL-Magazine.
Berkomentarlah dengan bijak.

Terimakasih.

Cancel Reply

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

NEWS