● Latest News

Selasa, 30 Juli 2013

Film "The Raid 2" Selesai Dalam 7 Bulan


The Raid 2 - Berandal
The Raid 2
EL-Magazine - Setelah memulai syuting sejak Januari lalu, sutradara Gareth Evans akhirnya bisa berteriak "Bungkuuus!" dari lokasi syuting film 'The Raid 2: Berandal.' Kabar menggembirakan bagi penggemar film tersebut disampaikan langsung oleh Gareth lewat Twitter.

"After almost 7 months, to everyone who contributed in the making of this film… it’s a f*cking wrap," tulisnya dengan nada semangat sekaligus kelegaan.

"Final shot of the day, as expected, was a kick from @iko_uwais - sadly it was to the stomach and not to the face. Good kick though :)," tambahnya.

'Berandal' memiliki lingkup cerita yang lebih besar dari 'The Raid' dengan melibatkan banyak bintang terkenal di Indonesia. Selain Iko Uwais, ada Julie Estelle, Alex Abbad, Arifin Putra, Oka Antara, Epy Kusnandar, hingga Tio Pakusadewo.

'Berandal' dipastikan lebih 'wah' dengan banyak adegan kejar-kejaran mobil dengan plot cerita yang lebih luas dan berlapis. Belum lagi adegan pertarungan yang akan membuat Anda menahan napas lebih lama.

Daya tarik film tersebut tak berhenti sampai di situ. Gareth juga menampilkan tiga aktor Jepang, Matsuda Ryuhei (Blue Spring, Nine Souls, Nightmare Detective), Endo Kenichi (a Takashi Miike regular) dan Kitamura Kazuki. Nama terakhir yang disebut adalah tokoh utama dari Jepang di film 'Killers' arahan Mo Brothers.

Ketiganya berperan sebagai gangster asal Jepang yang akan bertarung di Jakarta.

Syuting film 'Berandal' mengambil tempat di Benteng Van Der Wijck, Gombong, Kebumen, Jawa Tengah. Saat ini Gareth langsung melakukan proses editing sebelum kemudian merilisnya pada akhir tahun ini.
Sumber: (detik.com)

0 komentar

Posting Komentar

Dilarang SPAM di kolom komentar EL-Magazine.
Berkomentarlah dengan bijak.

Terimakasih.

Cancel Reply

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

NEWS