● Latest News

Senin, 17 Februari 2014

Roger Danuarta Terjerat Kasus Narkoba


Roger Danuarta Terjerat Kasus Narkoba
Roger Danuarta
Pihak kepolisian membuat pernyataan resmi mengenai kabar Roger Danuarta yang terjerat narkoba. Menurut polisi, pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini positif telah menggunakan heroin.

“Setelah kondisi pulih, kami lakukan pemeriksaan pukul 2.00 WIB dini hari. Setelah diperiksa, yang bersangkutan mengaku berinsial RD umur 33 tahun kurang tiga bulan, kelahiran Mei. Hasil tes urine dinyatakan positif (narkoba),” ujar Kapolres Jakarta Timur, Kombes Mulyadi, di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014).

Dalam kesempatan itu, mantan kekasih Sheila Marcia ini kedapatan membawa daun ganja kering dan juga heroin. “Barang bukti lain berupa daun ganja kering seberat 15,7 gram, lalu heroin 1,50 gram,” ucapnya.

Roger Danuarta Sempat Melawan?

Meski dalam keadaan teler karena over dosis narkoba, namun polisi sempat kesulitan memindahkan tubuh Roger Danuarta dari dalam mobil. Roger bahkan sempat melawan.

Roger Danuarta over dosis narkoba dan ditemukan oleh warga di sebuah perumahan di kawasan Kayu Putih Raya, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014) sekitar pukul 00.00 WIB. Lima menit berselang, polisi sekitar perumahan pun datang ke tempat kejadian untuk memindahkan Roger.

“Itu juga keluarinnya susah, karena melawan. Dia kayak orang linglung. Diborgol jempolnya. Dia megang setir terus. Ditarik warga cuma nggak mau,” kata seorang petugas sekuriti, Gugun di tempat kejadian.

Karena polisi kesulitan mengeluarkan Roger, warga pun akhirnya membantu polisi mengeluarkan tubuh mantan kekasih Sheila Marcia dan Shandy Aulia itu. Dari situ juga warga menyadari pria tersebut adalah artis Roger Danuarta.

“Roger sempat ngomong ngaco. Dibawa keluar warga juga susah, akhirnya dipindahkan posisinya ke belakang mobil, dipaksa. Sampai akhirnya warga tahu kayaknya ini artis,” imbuhnya.

Pengakuan Roger Danuarta

Roger Danuarta akhirnya angkat suara mengenai keterlibatannya menggunakan narkoba. Menurut putra pemilik salon ternama, Johnny Danuarta itu, dirinya salah bergaul dan menyebabkan ia terjerat barang haram tersebut. Saat menemui wartawan, Roger terlihat lesu mengenakan baju hitam dan jaker biru dongker. Wajahnya pun terlihat lebih kurus.

“Saya ingin ucapkan terimakasih pada polisi yang sangat membantu dan menolong, terimakasih juga untuk teman-teman wartawan. Kejadian ini well I think, salah pergaulan kali ya,” ungkap Roger Danuarta di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014).

Mantan kekasih Shandy Aulia ini juga mengaku sedang ada dalam masalah. Ia berharap kejadian ini dapat memberikan hikmah padanya.

“Ini aku juga ada eksperimen (menggunakan narkoba), lalu dengan (ada) masalah. Aku anggap semua ada hikmahnya, aku juga bersyukur atas semua ini,” paparnya.

Seperti diketahui, Roger Danuarta ditemui terkapar di dalam sebuah mobil Mercy B 368 RY pukul 23.10 WIB di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Di dalam mobilnya ditemukan barang bukti berupa daun ganja kering seberat 15,7 gram, dan heroin 1,50 gram. Artis 33 tahun itu melanggar pasal 111, 112, dan 127 UU Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.
Sumber: (liputan6) gaptekupdate.com

0 komentar

Posting Komentar

Dilarang SPAM di kolom komentar EL-Magazine.
Berkomentarlah dengan bijak.

Terimakasih.

Cancel Reply

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

NEWS