● Latest News

Sabtu, 22 Februari 2014

Alasan Ketiak Dan Telapak Kaki Gampang Geli


Kenapa Ketiak Dan Telapak Kaki Gampang Geli?

Banyak orang yang memiliki bagian sensitif yang berbeda seperti, ketika ketiak dan telapak kaki jka dikelitikan atau disentuh.Karena pada titik tersebut bisa menghaslkan refleksi geli dengan peningkatan bervariasi atau tidak sama sekali.

Sementara tempat yang paling geli merupakan tempat yang sangat rentan terhadap serangan, seperti di sekitar bagian atas tubuh. Pada bagian ketiak mengandung pembuluh darah dan arteri, serta memungkinkan akses leluasa ke jantung karena tulang rusuk sangkar tidak lagi memberikan perlindungan kepada rongga dada di sekitar ketiak.

Bahkan tempat yang paling geli adalah tempat yang sangat rentan terhadap serangan, setidaknya di sekitar bagian atas tubuh. Pada bagian ketiak mengandung pembuluh darah dan arteri, serta memungkinkan akses leluasa ke jantung karena tulang rusuk sangkar tidak lagi memberikan perlindungan kepada rongga dada di sekitar ketiak.

Bukan hanya ketiak dan kaki, leher juga mengandung bagian-bagian penting. misalnya, karotid yang akan memasok darah ke otak serta batang leher yang membawa udara ke paru-paru juga terletak dibagian depan leher

Peneliti juga menunjukkan bahwa cerebellum (otak kecil), yang merespons sentuhan akan menunjukkan aktivitas yang lebih saat diberi sentuhan yang mendadak dibandingkan dengan sesuatu yang telah diantisipasi. Jika otak sudah bisa mengenali sentuhan yang akan datang, hal ini akan membuat saraf respons tidak terlalu intens. Makanya seseorang tidak akan pernah berhasil menggelitik diri.

Sumber: http://www.lensaindonesia.com/2013/12/29/kenapa-telapak-kaki-dan-ketiak-gampang-geli.html

0 komentar

Posting Komentar

Dilarang SPAM di kolom komentar EL-Magazine.
Berkomentarlah dengan bijak.

Terimakasih.

Cancel Reply

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

NEWS