● Latest News

Kamis, 29 Agustus 2013

Mobil Mewah Tercepat Saudagar Arab Saudi Di Tabrak Truk



Tidak semua orang bisa memiliki mobil super paling fenomenal dengan predikat tercepat sejagat, Bugatti Veyron. Tapi dari mereka yang punya kesempatan mengendarainya, belum tentu lihai menjinakkan tenaga yang dimiliki mobil asal Prancis.

Seperti yang dialami seorang saudagar Arab Saudi di Amerika Serikat. Dia sengaja memboyong Bugatti Veyron ke New York saat menikmati liburan di sana. Apesnya, aksi ingin pamer itu berujung tidak mengenakkan.

Dilaporkan Inautonews, Rabu 28 Agustus 2013, karena kurang terampil mengemudikan supercar, mobil itu justru hilang kendali dan ditabrak truk.

Alhasil, bagian fender depan kiri mobil dengan pelat nomor Arab Saudi mengalami kerusakan. Insiden itu sepertinya tidak membuat pemiliknya pusing, karena semua kerusakan akan ditanggung asuransi.

Pasca kejadian, mobil diambil alih polisi setempat dari lokasi kejadian dan dikemudikan sendiri ke kantor polisi. Keberadaan pemiliknya belum diketahui, kemungkinan dia memilih menumpang taksi daripada repot dan malu membawa Bugatti Veyron yang sudah "babak belur".

Sekadar informasi, Bugatti Veyron telah diproduksi sejak 2005 di Alsace, Prancis, yang didukung mesin W16 quad-turbocharged 8.0 liter plus transmisi DSG sequential tujuh-percepatan. (eh)
Sumber: http://otomotif.news.viva.co.id/

0 komentar

Posting Komentar

Dilarang SPAM di kolom komentar EL-Magazine.
Berkomentarlah dengan bijak.

Terimakasih.

Cancel Reply

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

NEWS